April 14, 2011

JALINAN KASIH RCTI : Operasi Katarak, Hernia & Bibir Sumbing GRATIS buat sodara2 di CIREBON...

Sekedar Informasi, di kantor gw yang baru (RCTI_red) Punya Program yang namanya Jalinan Kasih...mungkin dah pada tau kali yee...
Kali ini bakal diadain di Kota tercinta gw...CIREBON.
so gak salah dunk kl gw bantu sebarin lewat Blog gw...heee

Berikut infonya :
Dibuka kembali operasi gratis Katarak, Hernia & Bibir Sumbing bagi masyarakat tidak mampu di kota Cirebon dan sekitarnya kerjasama Jalinan Kasih dengan PT Pertamina (Persero)
PENDAFTARAN DI : RS PERTAMINA CIREBON, JL. PATRA RAYA NO.1 KLAYAN, CIREBON,
TELP. (0231) 3389 777, (021) 3983 6962, 3912 013, 0888 1903 790, 0878 2097 5254 
(Tidak Melalui SMS)
 Persyaratan :
  1. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) cukup dari RT/RW/Kepala Desa atau copy kartu gakin/jamkesda/jamkesmas
  2. Melampirkan foto copy KTP ortu 2 lembar
  3. Melampirkan foto copy Kartu Keluarga 2 lembar
  4. Melampirkan foto copy akte lahir/surat keterangan lahir 2 lembar (utk pasien yg blm memiliki KTP) dan untuk anak-anak yang belum tercatat didalam Kartu Keluarga;
  5. Melampirkan foto ukuran 3 R kondisi keadaan terakhir pasien (khusus untuk hernia pria, foto seluruh badan, diperlihatkan penyakitnya)
  6. no telp/HP, minimal 2 nomor utk cadangan

PENDAFTARAN SELAMA TANGGAL 27 S/D 29 APRIL 2011

MOHON DISEBARLUASKAN, SEMOGA BERMANFAAT, TERIMAKASIH

4 comments:

  1. Akan saya sebarkan di PAUD saya, hehe...
    pikipik

    ReplyDelete
  2. Makasiih....silahkan dishare yaah...^^

    ReplyDelete
  3. mas boleh dong minta nmrYa contaknya donk kaka ipar sya anaknya sumbing mau tau informasi bibir sumbing gratis.

    pleasesss.......

    ReplyDelete
  4. @Mas Ryan. kebetulan deket2 ini ada Oprasi serupa untuk daerah Jabotabek & sekitarnya. pendaftaran dari tgl 5-9 Des.

    nfo lebih lanjut bisa hub :

    RS Pertamina Jaya
    Jl. A. Yani No. 2 By Pass, Cempaka Putih, Jakarta Pusat(021) 4211-911 ext. 4230 / 4211 / 4287 atau (021) 3909-103

    trimakasih,smoga membantu... :)

    ReplyDelete