11.30.2015

Office Getaway : Bali - Lombok (Day 2)

Pagi kembali menyapa..saat nya lanjutin perjalanan ke Ubud. 
Mumpung masih di sekitar Kuta, kita sempetin diri buat mampir ke Pasar Seni Merta Nadi di Legian yang gak jauh dari hotel. Sambil jalan-jalan kita mutusin buat nyari tiket speedboat ke Gili yang banyak ditawarin travel-travel agent di sepanjang jalan. Dari harga di brosur n real nya ternyata cukup jauh juga harga antara turis lokal macam kita n buat bule. Lumayan bisa dapetin harga setengahnya kurang..plus di pick up di Ubud.yeayy!!

Setelah selesai dengan urusan hunting souvenir, kita balik ke hotel. Kebetulan ada temen kuliah yang sekarang stay di Bali n baru bisa meet up hari ini. Cerahnya Bali pagi tadi ternyata langsung berubah begitu kita sampai di Denpasar buat ke tempat makan Ayam Betutu khas Bali yang dijamin halal, karena yang punya muslim. Cuaca langsung berubah drastis dari cerah jadi mendung n hujan gede, tapi syukurlah gak begitu lama. Empat ekor ayam betutu utuh  ludes seketika.
Gak kerasa hari mulai sore bersamaan dengan perjalanan kami menuju Ubud. Belum sampai di Ubud, kita mutusin buat mampir ke sebuah pura di daerah Mengwi, Kabupaten Badung. Sebuah pura dengan keindahan taman air dan bangunan khas nya membuat takjub mata-mata kami.

Selesai dengan  kunjungan ke Pura Taman Ayun, kami langsung menuju hotel di Ubud yang kami pesan sebelumnya via online. Dengan harga 300ribuan, cukup terjangkau untuk sebuah kamar tipe paviliun lengkap dengan AC, bathtube, teras pribadi dan kolam renang plus breakfast pastinya.
Hari sudah semakin sore saat kami tiba di Ubud, selesai dengan urusan check in kami langsung meluncur mencari makan malam. Dan ahirnya Bebek Bengil pun jadi pilihan kami malam ini. Yaaah walaupun gw ga terbiasa dengan bebek alias gak suka, ahirny kepaksa makan juga. Jadilah malam ini juga untuk pertama kali nya gw makan bebek. Heheeheee
Sayang kebersamaan di Ubud hanya semalam, karena besok siang kami harus meninggalkan Ubud menuju destinasi selanjutnya. Yeaahh!!!


*) Baca Day 1 nya juga ya...!!!

No comments:

Post a Comment