4.22.2011

BUMIKUBUMIMU

Lama sudah ku berotasi...
entah sudah brp lama...
yang ku rasa hanya bobotku kian berat...
panas pun terus menghitamkan kulitku...
dan luka muncul dimana2...bahkan penyakit komplikasi pun ku miliki...

Selagi aku masih bisa bertahan, ingin ku sembuhkan segala luka ini...mungkinkah???

pesanku satu, rawatlah aku selagi bisa karna smwany adlh warisanmu..... [swara bumi]

Aku lelah....terus sakit-sakitan seperti ini...


Namun ku tak ingin terkulai lemah...

Apa lagi kalau hanya akan berahir dalam sebuah cup es krim seperti ini....
 

Selamat Hari Bumi...Semuaa.....

*BUMIKIBUMIMU*

5 comments:

  1. ayooo nulis lagiiii, last update bulan april tuh..:)

    ReplyDelete
  2. Hahahahaa...tenkyu mameeeen...

    kerjaan baru trnyta bner2 nyita wktu bwt brkreasi nh kykny...mngkin msh adaptasi...heee *ngelesss*

    *A.S.A.P dh sgera dlounching bwt bln Juli...heee

    btw,gw tunggu kisah perjalanan lo k negri sebrang yeee...pasti bikin ngilerr bin mupeng nh!!

    ReplyDelete
  3. selama ladang minyak masih ada, orang pasti akan menghiraukan pengrusakan bumi. sounds sotoy ga sih gue? ghahahhaah

    ReplyDelete
  4. welehh..weleeh...diplomatis bgt jawabanny...eeeh maksudny jawaban diplomat haus harta bgt...hahahaaa

    *btw..maap lahir batin smwa,met puasa.... #telatt

    ReplyDelete