8.03.2011

Bali aja...!!! #Part 2

Sunrise pantai Kuta menyambut pagi pertama kami di Bali, sayang ga sempet ngeliatny karena gw masih lebih milih setia dengan selimut kamer ini.jiaaaahhh...setelah berendam air panas buat merilekskan tubuh gw langsung meluncur buat sarapan, selesai sarapan gw langsung meluncur ke pantai di belakang hotel.
Hamparan pasir putih n birunya laut menyambut gw dengan senyuman lebarrr...gak ketinggalan bule-bule penghias pantai yang begitu menantang...loohh...?? Pagi yang cerah n cukup menyengat buat kami darah-darah asia, tapi bule-bule itu dengan “lapang dadany” nikmatin sengatan matahari Bali…heran..heee


it’s time to Outing!!luarr biasa capek n bikin dehidrasi!! Gimana enggak, outing di bawah terik matahari sambil terus moving-moving. Tapi luarr biasa serunya..keseruan makin bertambah saat team gw dapet juara 2.heee *Congratz Team Dahsyat*

Selesai outing kami langsung meluncur makan siang, sialnya gw n temen sekamer ketinggalan rombongan gara-gara ketiduran. Untung ada mobil jemputan.
Abis makan kami langsung meluncur ke Tanah Lot menikmati suguhan alam yang luar biasa, sayang ga sampai menikmati sunset soalny ada acara makan malem special n supaya waktu luang buat jalan-jalan malem lebih banyak. Selesai makan malam kami pun meluncur ke hotel buat istirahat sebentar. 


Selesai mandi n sedikit istirahat gw n beberapa temen mutusin buat jalan-jalan malem nikmatin suasana satnite di Jalanan Kuta dengan segala keramaian cafĂ©, resto n tempat hiburan malam lainnya. Gak kerasa udah tengah malem, tapi keseruan ga Cuma sampai di situ, kami lanjut ke Seminyak, sedikit berdugem ria di sebuah Lounge Bar yang katanya baru buka “Potato Head” ngelupain semua urusan di Jakarta.hahahaa  gak kerasa hawa-hawa dingin makin kerasa n music pun mulai sedikit calm, mungkin karena tempat emang tempat yang persis di tepi pantai atau juga karena emang embun-embun mungil dah mulai turun…guys party has done!!!kami pun merapat kembali ke hotel sekitar jam 3 pagi, tentunya dengan sisa-sisa tenaga..heee

#Day - 2
Pagi kedua pun menyambut kami, well pagi yang sejuk n damai dengan pemandangan hijau asri di sekeliling lounge breakfast kami dg berbagai pilihan menu menarik pastinya. Suwegerrr….

Hari kedua benar-benar dihabiskan buat water sport di Tanjung Benoa. Hamparan pantai dengan pasir putih yang mempesona nyambut gw n temen-temen. Alamaakk…berbagai suguhan watersport tersaji, Banana boat, Paraciling, Bottom boat, Jet Ski, Flying Fish, Dounat, bahkan snorkeling, sea walking n diving..kami tinggal pilih..hmmm *kami dikasih jatah 2 pilihan watersport, kecuali snorkeling, sea walking n diving, karena emang waktuny lebih lama jg.heee 

Gw pun mutusin buat naik Paraciling untuk watersport pertama. Kesabaran kami pun diuji, yaaah buat naik paraciling kami harus nunggu antrian yang cukup panjang puluhan meter, tapi penantian panjang kami pun terbayar “puas” dg pengalaman yang luarr biasa…gw bias ngelihat pesona alam yang luar biasa dari ketinggian ratusan meter sendirian, dalam kesunyian di atas angin, gw merasakan kedamaian yang luar biasa. Gw Cuma berharap ga ada burung bangau matok gw or pesawat yang iseng nyrempet balon gw.fuiihh….lagi asyik-asyikny nikmatin kedamaian gak kerasa parasut gw makin ke arah pantai, pertanda induk harus kembali ke sarangnya. Pendaratan sempurna, gw pun kembali menapaki bumi..satu-satu nya tempat paling cocok untuk kehidupan manusia dg sgala kesempurnaanya.


Selesai menguji adrenalin dg jurus angin, gw pun lanjut ujian jurus air menaklukan lautan pastinya. Well…gw pun milih Jet Ski buat perantaranya. Adrenalinpun berasa makin meningkat luar biasa. It’s awesome guys!!! Semua yang dilakuin di tanjung Benoa semuanya merupakan pengalaman pertama gw buat nikmatin watersport. (ckckckk….rada cupu kedengarannya)heee.

# Off to Jekaradah
Gak kerasa hari makin sore, kami pun harus bersiap untuk kembali ke Jakarta. Sembari perjalanan ke Bandara kami menyempatkan diri untuk mengunjungi Joger, sebuah perusahaan kata-kata yang gw kagumin selama ini. Beragam souvenir dg berbagai rajutan dan ukiran kata-kata tersaji, kami tinggal pilih dan sesuaikan dengan kantong..oooh please…sebenarny gw gak siap dengan keadaan ini, yaaah…sadar diri dengan keadaan dompet yang ala kadarny di pertengahan hampir ahir bulan gini kaan.heee cukup beli beberapa souvenir buat temen-temen di Jakarta aja laah..ternyata gak nyampe di situ, perjalanan ke bandara pun terhambat lagi dengan kunjungan ke Krishna, sebuah toko oleh-oleh yang cukup  besar n beragam. Dari mulai makanan, minuman, souvenir, baju, celana,pokoknya sandang pangan ga pake papan deeh!!heee kembali gw pun harus menyeimbangan antara kondisi kejiwaan dan kondisi dompet gw…hohohooo.

Finally…tujuan bandara bener-bener tercapai. Gak pake banyak komat kamit nyampe deh di bandara Ngurah Rai, sambil nunggu dibagikan boarding pass, gw milih buat beli sedikit ganjelan perut. Hari makin sore, agak lama ternyata pembagiannya, soalny gak sekaligus. Kesabaran kembali diuji, sampai titik darah penghabisan…nama gw masih belum di sebut..hadeeuuhhh…dan ternyata gak Cuma gw…3 orang temen gw lainnya juga belom kebagian. Kalau gak karena kesabaran yang luar biasa mungkin segala umpatan beraneka ragam dah meledak-ledak kayak fire workny Katy Perry. Jiaaahh…

Sialaannn!!!!gw ga dapet boardingpass…kalo boleh milih, sesial-sialny kami gak dapet penerbangan yang sama gw mending milih terbang besok deh…lumayan semalem lagi di Bali.heeee (Ngarep.com). kali ini gw bener-bener kesel dengan tour agencynya, nama gw n 3 orang lainnya ga ada di daftar. Kepaksa kami pun masuk ke loby check-in, n bener adanya nama kami belum di check in-in ama mereka! Gimana mau dapet boarding kalau belum check in???hadeuuhh…sabarrr maaakk!!!

Tapi pengalaman baru juga buat gw, nama gw mungkin sedikit jadi perhatian para penumpang di bandara, yaaah nama gw n temen gw terukir di pengeraas suara..n bikin kami harus berlarian berguling-guling meluncur ke gate pesawat..(baru kali ini naik pesawat keringetan n nafas menggap-menggap..huuufff...)  sebuah air bus Garuda Indonesia dengan nomor Penerbangan GA 415 siap mengantar kami kembali ke peraduan, bersiap nemuin kembali segala hiruk pikuk Ibu Kota. Dalam penerbangan, gw pun milih untuk dengerin music sambil tetap berharap kalo ini adalah penerbangan ke Bali, bukan ke Jakartaaaaaaaaaaa…….(berdoa khusyuk) saat mendarat ternyata Soekarno Hatta. Ooooohh No….!!!

*End*

8 comments:

  1. Seneng ya bisa liburan rame-rame bareng teman. Jadi kepengin yang naik parasut itu loh, gimana perasaan kamu bro waktu itu?

    ReplyDelete
  2. @arqu3fiq.speechless...yg pasti c serruu bgt broo...bs mlayang d udara n ngliat pemandangan yg luar biasa... ;)
    *try it broo...!!

    ReplyDelete
  3. hahahaha, kesian deh kamu,, ternyata balik ke jakarta. kerja gih sonooo..:p

    ReplyDelete
  4. @Adi.sialllll....need more time gw...!!!hahahahaaa :D

    ReplyDelete
  5. uuuwww... mupeng ke tanah lot lagi, secara kemarin pas ke bali cuman 3 harii dan ocassionnya : kerjaak!!. nggak sempet kemana-mana.. huhuu.

    bahkan naik banana boat dan parasailing pun juga nggak sempet >.<

    ReplyDelete
  6. hix hix, belum pernah ke Bali nih.. #tutup mata aja ah biar gk mupeng

    ReplyDelete
  7. @Gaphe.halaahh...biasany jg suka nyolong2 wktu kerja lw phee....yg pnting kn liburan smbil kerja!! eeeh ap kbalik yaak???heee
    *Phee...lw kliling2 mulu..ajak2 dunk kpn2...traveling brg!!

    @Dhenok.tnang aj..suatu saat pasti bs ksana...
    coz keberuntungan bs dtg k siapa aj...heee

    *Lam kenal...happy blogging...

    ReplyDelete