1.02.2014

2014. Please be warm and colourful

Life's too short...Life's too simple..and Life's too beautiful...to leave 2013.

Gak kerasa setaun sudah gw menapaki 2013, 365 hari penuh warna, beberapa pengalaman baru perjalanan-perjalanan gw, persahabatan, galau karena kerjaan, dunia baru penuh kreatifitas, semuanya berhasil menuhin notes perjalanan hidup gw di 2013. Walaupun kadang mendung, suram, buram aahh sudahlah...

2014 udah dateng, 365 hari kedepan harus siap gw laluin denagn sebaik-baiknya, mungkin perlu crayon-crayon baru buat ngewarnain hidup jadi lebih berwarna n makin berwarna. Buat urusan kerjaan, semoga ada pencerahan lagi. Kalau dibilang passion, mungkin passion gw emang disini "kuli tivi", ngejalin networking pihak luar, bikin konsep branding beberapa brand ternama di beberapa program, kerjasama dengan orang-orang hebat di bagian produksi, belajar lebih banyak tentang produksi sebuah program tv, dan semua nya gw rasa emang gw banget...tapi.... [*laahh...kenapa pake tapi???]

Heheeee....sometimes, kerja pake passion itu perlu banget tapi gw masih punya cita-cita buat ngebahagiain keluarga n persiapan buat masa depan gw. Gak munafik kan kalo gw bilang kita kerja buat nyari duit, apalagi jaman sekarang. Gw butuh kehidupan yang lebih baik, secara gw bukan anak konglomerat, pejabat negara atau CEO stasiun tivi sumber penghidupan gw sekarang ini. Jadi inget kata orang tua, "kamu harus bisa hidup lebih baik dari kami". Dan gw pun harus selalu bersyukur kan...^^
Prinsip gw, kalau ada yang lebih baik kenapa enggak? Dan gw makin galau saat ada tawaran di luar dengan penawaran yang jauh lebih baik..semoga kegalauan ini cepet berakhir dengan keputusan yang terbaik. Amin ya Rabb...

Dari pada pusing sama kegalauan kerjaan, mending mikirin yang happy-happy di taun 2014 ini. Hmmmmm....beberapa planning backpacker pun udah gw susun gak banyak sih, insyaallah sekali ke luar negeri sisanya lokal-lokal aja.heee Dan semoga semuanya bisa berjalan lancar juga nih...terutama urusan budgetnya yaa.... Amiin.

Di penghujung 2013, gw n beberapa sobat baik gw selama kuliah nikmatin suasana malem tahun baru di kaki Gunung Salak. Gak ada kemewahan cukup kesederhanaan yang penting happy. Kembang api pun gak perlu beli, cukup duduk manis ditengah dinginya kaki gunung salak dari salah satu bukit tertinggi yang viewnya lembah dengan ribuat kerlip lampu dan kembang api. Damn it's so beautiful!!

Lantunan ucapan selamat dan syukur juga doa buat kebaikan kita semua di tahun yang baru menutup keceriaan malam ini. Selamat Tahun Baru semuaaaa....
~ HAPPY NEW YEAR 2014 ~

No comments:

Post a Comment