12.07.2011

Nyempetin diri ke ON|OFF ID 2011

3 Desember 2011.

Weekend buat gw n jutaan "pemburu nafkah" adalah kebahagiaan yang ga bisa digantikan oleh apapun... [hahaha....Lebay]. Bangun lebih siang, mandi juga males, beres-beres kosan pun setengah-setengah adalah ritual yang terlanjur udah jadi ritual.heee

Hari makin siang n gw masih dengan santainya berleha-leha dg bebeb tercinta di dunia maya... [baca : Blackberry]. sampai pada suatu waktu gw baru ngeh kalau hari ini ada Pesta Blogger 2011, what the hell...??? kesibukan kerjaan yang nuntut waktu rata-rata lebih dari10jam per hari bikin gw makin jarang menceburkan diri di dunia Blog dan update hal-hal baru dari para teman-teman blogger lagi..[hikzzz...]. apa lagi tahun kemarin juga gw ga bisa ikutan, padahal udah daftar.
Tapi untunglah gw udah follow twitternya @onoffid .so berbagai update tentang Pesta Blogger tersaji tiap detik, dan bikin gw makin penasaran n ga sabar buat ke sana.

Kata orang, ga ada kata terlambat buat memulai suatu hal positif, so dengan semangat 45 gw meluncur ke Epicentrum Walk di daerah Kuningan (Jak-Sel), sayangnya tu tempat lumayan jauh dari kosan gw yang terpencil di sudut kawasan Kebon Jeruk (Jak-Bar). Perjalanan emang slalu jadi pengalaman menarik sendiri tiap keliling Jakarta, lagi-lagi kemacetan jadi alasan... [Klise banget]. perjalanan ke TKP sangat menyita waktu, 2jam di perjalanan bikin gw terlalu memaksakan diri buat dateng ke acara ini, dan kata "Terlambat" pun terucap...!! gw baru sampe jam5 sore, sementara acara sampai jam7 malam, ahirnya gw cuma nemuin beberapa stand sponsor, maupun komunitas online yang masih setia melayani pengunjung yang senasib dengan gw.

Syukurdeh gw paling ga masih bisa kenalan bareng temen-temen dari Semarang yang namain komunitasnya Blogdetik Semarang sebuah komunitas anak muda Semarang yang masih bersemangat dan berjiwa muda buat ngangkat kota Semarang lebih eksis dan ga cuma jadi kota transit aja kata mereka. Salutee!!! Ngobrolin tentang kota yang pernah jadi tempat gw berkarir, tentang sudut-sudut kota Semarang dan hal absurd lainya. Alhasil bikin gw makin pengen kesana lagi. Cukup lama gw ngobrol ngalor-ngidul n ketawa-ketawi walaupun kami baru kenal hari itu juga.heeee [Thanks brooo...].

Ga cuma mereka ternyata yang masih ngebuka standnya, ada stand VOA Indonesia, yang dengan senang hati ngebuka stand mereka dengan keramahan dan berbagi goodybag yang ternyata isinya sangat berguna banget buat kita. Thanks yaa... :)

Di main stage, ternyata masih ada kegiatan seru dari pihak sponsor acara, yaitu sebuah provider yang iklanya pake Shuffle dance. Selesai di main stage, mereka mindahin acaranya di stand mereka yang emang ga begitu jauh dari stage. kocak n gokil aja ngliat para pesertanya gila-gilaan ngedance shuffle.[hahaha.......].

Waktu makin deket jam 7 malem, dan sebagai penutup acara ada penampilan dari IndoBeatBox yang dengan luar biasanya nge-beatbox dari satu musik ke musik yang lain, bikin para pengunjung yang sebenernya udah makin dikit, tapi seru abbess loohh!!! kiat di bikin "cengo" n "kagum" dengan penampilan 4 orang beatboxers yang dengan lihai mainin lidah n mulut mereka buat bikin musik makin hidup!!![Mantabbhh brurr...!!!]. Moga Tahun depan gw masih bisa dateng n lebih update info & lebih awal datengnya...

2 comments:

  1. Yupss!!cuma bentar disana ny, kesorean brurr...

    sippp..lam kenal jg y...

    ReplyDelete