3.02.2011

Dunia 140 Kata..Twitter Addict!!heee (tmen dunia maya gw)

Gak krasa dah maret aj...en trnyata gw baru produksi satu karya.Baiklah gw mulai coba berkarya lagi dengan coretan-coretan gak penting ini. 



Entah kapan gw mulai addict banget ama Twitter padahal gw belum lama punya ni account. hampir tiap menit gw online bwt ngetweet or skedar cek TimeLine. Sayang nya kadang gw belum bisa ngontrol waktu n suka sering lupa waktu jadinya..ap lagi didukung ma hape Nokia E63 gw yg ga smart2 bgt, [scara bnyk hape yg lbh smart..heee] yang ahirny munculin slogan kapanpun n dimanapun ngetweet... #hadeeuuuhhh
mau d kostan, kantor (uppsst), d mall, d jalan alias d motor gw smbil nggu lampu merah ampe d toilet tu hape jd temen setia gue. mo sambil duduk, bediri,tengkurep ampe nungging dah gw jabanin...

dari situ jg gw bisa banyak info-info penting, tapi emang lebih banyak gak penting nya seeh....hahahahaaa
n yang lebih penting gw bisa nyambung komunikasi bareng temen2 lama or ngjalin prtemanan ama orang2 baru.

Ngomongin pertemanan sama orang-orang baru yang emang gak pernah kita kenal sebelumnya gw punya banyak cerita seru.... [Kegilaan pun dimulai disini walopun kadang agak maksa...hahahaa]

ada beberapa temen dunia maya gue yang bikin dunia ini makin gilaa!!! #eeeeh [over lebay]

[D]. gw masih inget banget gimana bisa klenal ni makhluk, awalnya gw pernah ngetweet bwt nanya keberadaan ice cream "MAGNUM" yang naujubilaaaah susahnya di Semarang [aseli ampe detik ini pun gw belum nemu!!!]

[S].ni org ujug2 follow gw,yg trnyta follower tmn gw,yg trnyta tmn gw jg g prnh ktm ma ni bocah.hahaha
Tp dr seru2an yg sebenerny lbh k ledek2an..ancurr daah!hahaha
eeh dr situ jadi ngobrol macem2,malah kadang jd sring curcol..heee

[U].ni org sbnerny tmny tmn gw.tp gw g prnh ktm sama skli.dnger swarany aj kgk.tp dr seru2an ni qt jd mkin akrab,brasa dh knal lama...hahahaa
Malah ad pnggln masing2...haruh-haruuhh

[D].kl ni org jd knal gara2 bidang krjaan yg sama.eeh ngobrol ksna kmari jd malah obrolan bisnis n smpt jd rekan bisnis gw..heeee

Yaaah kl diambil positifny,dunia maya itu trnyta bnyk manfaatny..ap lg kl bs saling brbagi crita n tujuan psotif pastiny.
Yaah moga aj org2 yg gw temuin d dunia maya sama dg asliny..bwt seru2an. ;)

Gw sneng brtmen ma sp aj,yg pnting brteman dg hati n gak ngerugiin qt...heeee

-yooklaah prbanyak tmen-
^_______^

2 comments:

  1. kalo menurut aku, enakan twitter daripada facebook. soalnya lebih cepat dapet informasinya. tapi sekarang kayaknya twitter sama facebook gunanya hampir 11-12 nih (terutama untuk orang-orang yang kufollow) hahaha

    ReplyDelete
  2. iyaa mbak...setujaahh...^^
    d twitter bnyk akun2 grup mnarik yg bs dfollow jg yg sring ngadain gathering lg...waaah bs nambah tmen lg dh...heee

    *kyk ama dirimu mbak...lam knal yhoaa...heee ^^

    ReplyDelete